Friday, September 19, 2014

Jumatulis Season 1 - 05 Ketek - I Love You, Ghinan!

Oleh:


Ghinan.

"Kok elo bisa suka sama Ghinan?!"
"Kepo deh."
"Hih. Ini bukan kepo."
"Oke. Terus?"
"Ini bentuk kepedulian."
"Peduli?"
"Iya."
"Kenapa?"
"Karena elo sahabat gue!"

"Hmmm...."
"Apaan?"
"Enggak ada."

"Jawab!"
"Minnie cuyuuung. Elo kepo deh."
"Hoh! Enggak masalah deh elo mau bilang gue kepo. Enggak apa."

"Ciyeee..."
"Apaan?!"
"Kagak..."
"Jawab!"

"Hmmm..."
"REVANIA NANDIKA PRAMESWARI!!!"


Ebuset.

"Jawab!"
"Apa, Minni cuyuuung. Apa deh?"

"Curang."
"Gue enggak curankeleuuus.."

"Terus apa namanya?"
"Nama apa?"
"Itu. Katanya sahabat. Katanya berbagi suka-duka?!"
"Lebay deh..."
"Hih! Itu kan elo sendiri yang pernah bilang!"


Hmmm...

"Ya sudah. Enggak mau cerita enggak apa. Cukstaw ya persahabatan kita di sini doang batasannya. Musuhan!"


Lho?!

"Kok gitu?!"
"Apa?! Hah?!"
"Minnie kok gitu sih?"
"Biarin!"


Hahahahaha.

"Elo penasaran apa sih? Biasa aja deh itu."
"Kan elo pernah bilang kalau kagak pernah suka sama Ghinan."
"Iya sih."
"Nah itu..."
"Yang bikin elo jadi suka apa dong?!"


Hmmm....

"Ketek."
"Hah?!"



"Iya. Ketek...."
"Apaan?"
"Ketek. Udah."

"I love you, Ghinan."
"Hidih.... Gue Minnie keleuus..."
"Iya. Gue tahu kok."

"Yaa pengen pamer doang kok kalau gue sekarang cinta Ghinan. Lope-lope in the air gitu deh."
"Hoeeek."
"Lebay."
"Kagak. Elo yang lebay hahahaha."
"Apaan?"

"Apa hubungannya dengan ketek woy?!"
"Lahaciyaaaa..."

0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuka hati! :)