Monday, February 9, 2015

Jumatulis Season 2 - 03 SMA - Kamu


Ingatkah kamu saat kita pertama bertemu,
kamu adik tingkatku di sekolah kita
SMA Kasih Abadi
di sudut lapangan di bawah pohon rindang
dihujani daun-daun berguguran
kau menatapku seperti gadis cilik menatap bintang di kelamnya malam
matamu berbicara banyak,
tapi kamu tetap terdiam,
saat itulah aku tahu bahwa aku akan mencintaimu selamanya
melewati masa putih abu denga tawa dan keriangan

Aku tak pernah lupa wajahmu yang merona
ketika pertama kali kuucapkan kata cinta
di bawah pohon tempat pertama kita bertemu
yang selanjutnya kita namakan pohon cinta
Pun ketika kita meninggalkan SMA kita tercinta
pohon itu masih berdiri kokoh
sekokoh cinta kita

Waktu terus merambat tanpa henti
mengantarkan kita pada kehidupan yang tak seindah masa SMA kita
tapi kamu tetaplah wanita tangguh yang kukenal
tak menyerah sekalipun badai menjungkir balikkan duniamu

Kini setelah sepuluh tahun berlalu
matamu masih berbicara banyak
kamu semakin tangguh
tapi mulutmu tak lagi terkunci
senyummu yang menjejukkan hatiku
sapa hangatmu yang selalu mendamaikanku
ocehanmu karena keteledoranku
bukti nyata bahwa kasihmu tetap sama
bahkan selalu bertambah

Kini ….
saat ku lihat kau di sudut sana terbaring kelelahan
berupaya tanpa lelah memberikan yang terbaik untukku
membuatku semakin yakinuntuk tidak mengingkari janjiku
untuk mencintaimu selamanya

Istriku …
terimakasih telah menjadi bagian terbaik dari diriku
terimakasih tak pernah lelah mendampingiku
maafkan aku yang sering lalai memperhatikanmu
aku sayang sama kamu, selamanya .

0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuka hati! :)