Friday, November 14, 2014

Jumatulis Season 2 - 08 Reuni - Sekedar Cuap-Cuap

Tema Jumatulis hari ini Reuni...saya tau, mamah Asti saat mengeluarkan tema ini terpengaruh hebohnya film mini AADC. Pasti Mamah terkenang masa-masa mudanya, masa-masa dimana ia rela antri untuk menonton film AADC itu. Saya sendiri, di tahun 2002 baru duduk di kelas 6 SD. Masih unyu-unyunya dan tentunya belum bisa masuk bioskop untuk menonton film seperti ini (dulu adegan ciuman udah uwoooowoooo banget si). Belakangan, saya menonton film ini dari dvd bajakan yang dibeli sepupu, juga dari TV. Saya menyukai film AADC ini, ceritanya tidak lebay macam film berlatar SMA zaman sekarang dan... errr... saya lupa apalagi yang membuat saya menyukai film tersebut. Hahahaha...

Nah saat menonton mini film AADC ini saya sadar, memori saya campur aduk antara film AADC dan GIE, Catatan Seorang Demonstran. Apalagi saat Rangga baca puisinya, mirip Gie banget ya?!! Hahahaha...
Terus kenapa? Ya enggak apa-apa si. Hihihi... Terus hubungannya dengan reuni apa? Ya enggak ada juga si ._. #plak

Jujur ya, saya gak tau mau nulis apa perihal “Reuni” ini. Soalnya aku baru lulus SMA, enam tahun yang lalu – eh sudah lama juga ternyata – dan masih seringlah ketemu teman-teman SMA, meskipun memang tidak sama lagi seperti saat bersekolah. Terakhir ketemu sahabat SMA waktu kawinanku dan ngumpul-ngumpul sahabat SMP bulan lalu. Jadi ya...

Terakhir waktu iseng cek Find Alumninya Line aku nemu lelaki yang imut, teman SMA bahkan dulu satu jurusan di IPS. Tapi kayaknya dia dulu gak cakep kayak gitu deh, apa aku yang gak pernah merhatiin ya?!!! Hahahah


Oh ia, reuni juga gak selamanya dengan teman sekolah ya. Saat ini keluargaku lagi ngumpul-ngumpul. Ya ngumpulnya si karena ada kabar duka, tetapi hal positif dari kabar duka itu ya ngumpul ^^

0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuka hati! :)