Friday, September 26, 2014

Jumatulis Season 2 - 01 Pop - P.O.P


Portrait Of Pirates

oke, ini tema jumatulis yang pertama, POP, hualah hualah pake banget.. meski dikasih tau sama mbak ifa a.k.a kak fajri a.k.a wo nia atau juga pernah dikenal dengan kak koekoe temanya pop bebas, yah tentu aja tanpa ada sesuatu yang spesifik, sayah ga ngerti apa yang mau sayah tulis..
terlalu banyak ide, terlalu banyak pilihan yang seketika membuat sayah bingung, dan setelah 3 hari di depan laptop sambil melototin 9gag NSFW , ehh, maksudnya halaman entri blog, sayah akan coba menulis tentang POP yang sayah kenal.

POP yang sayah kenal adalah P.O.P dengan kepanjangan Portrait of Pirates yaitu figurin atau item koleksi khusus di lini anime/manga One Piece, dengan tinggi bervariatif tergantung pada model, tanpa artikulasi (ga bisa gerak) dan detail yang sangat bagus, juga punya aksesoris yang bisa dibongkar pasang.
Pengen koleksi tapi syukur lah, masih kuat iman, cuman sekedar menggemari, belom sampe gila pengen punya.
P.O.P one piece ini kalo sayah punya mah dijadiin pajangan di kotak kaca buat pamer ke sesama penggemar dan benda koleksi yang berharga tentunya, juga buat difoto-foto biasanya..

kalo ditanya uda punya koleksian P.O.P ato belom, seperti uda sayah bilang, sayah belom tergila-gila sama lini P.O.P nya one piece, sekarang baru mentok di model kit kapal One Piece dan chibi figurin..
ehehehhe.. tapi suer, P.O.P kalo mo dikoleksi mah bisa bikin jebol kantong..
P.O.P one piece buanyak banget soalnya, mana sekarang ada 13 series yang beda-beda, neh list seriesnya..

kalo butuh informasi lebih lanjut mah diklik aje ye..

ikz... ngebuat posting ginian bikin ngiler, ngeliat series2 nya T_T
mesti cepet2 diselesaiin neh..

udahan ah, dengan mengucapkan terima kasih dan terima duit, dengan ini sayah akhiri postingan ini sebelum sayah mulai ngubek2 fjb, facebook, amazon, dan web-web lain yang ngejual ginian gegara ngiler.. oh iya, mungkin banyak banget yang ga tau ini apaan, tapi berbahagialah, terkadang lebih baik tidak mengetahui daripada mengetahui kemudian lalu menyesali, kayak tahu mantan udah punya pacar lagi atau pacar selingkuh gitu.. nah gitu..

sampai jumpa di posting jumatulis season 2 yang berikutnya..

salam berantakan..~~






0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuka hati! :)